Friday, January 8, 2010

Foto di kamera terdelete

pernahkah anda mengalami hal yang saya alami?
data foto saya di camera kodak tanpa sengaja telah terdelete untuk beberapa foto. dan ternyata foto tersebut adalah foto ketika berada di borobudur yang belum sempat di upload ke komputer.

saya coba masukkan sd card ke dalam netbook axioo pico djh 615, dan mencoba mengambil apa saja yang hilang. ada dua software yang saya gunakan. yaitu
1. Recuva, anda bisa download disini tetapi ternyata belum juga berhasil
2. getdataback, yang ada disini
tetapi keduanya tetap gagal menarik kembali data di sd card yang hilang entah kemana.

mungkin ini harus di pasrahkan saja. kecuali ada teman yang mau bantu menyarankan software apalagi yang perlu saya gunakan :)

------------------------------------------------------
DAPATKAN PENGHASILAN DI WEBSITE ANDA DENGAN MENDAFTARKAN DI KUMPULBLOGGER
------------------------------------------------------

0 Comments:

jagoan hosting

Cara Membuat Pop-up Di Blogspot

 

Perlengkapan Mobil/Motor | Make Money Online