Friday, February 5, 2010

Advertising melalui Ponsel

Dunia Advertising memang tak pernah habis habisnya untuk di pelajari. karena begitu beragamnya cara yang dikembangkan oleh masing masing pemilik produk, supaya produk mereka cepat dikenal luas oleh masyarakan, dan tentunya akan menghasilkan income yang besar bagi perusahan tsb.
selain di Koran, majalah, TV & Radio, Ponsel juga bisa digunakan oleh para pengiklan untuk memasarkan produknya. iklan ini bukan hanya text aja, tetapi juga dalam bentuk gambar yang tentunya lebih mengasikan mata dalam melihat. seringkali kita mendapatkan sms dari operator kartu, maupun yang lainnya dalam bentuk text promo aja. tetapi ketika yang muncul adalah sebuah gambar, bahkan gambar yang bisa berubah bentuk [animasi], tentunya akan membuat pemilik ponsel melihat lebih detail akan iklan tsb. bahkan mungkin juga akan mengsave promo tsb.





problemnya adalah di ponsel yang anda miliki. karena memang tidak semua ponsel bisa menerima iklan seperti ini. anda harus didukung oleh Symbian, blackberry atau minimum adanya Java di ponsel anda. saya rasa untuk Java, hampir semua ponsel keluaran terbaru akan berusaha memasang Java di ponsel tsb. dan anda bisa menikmati promo tsb.
jadi jika ponsel anda sekurang kurangnya punya Java, silahkan download file ini di ponsel anda, untuk bisa melihat iklan yang tampil. ingat... ketika iklan itu tampil di ponsel kita, maka kita akan mendapatkan pendapatan dalam bentuk rupiah, yang bisa ditukar dalam bentuk pulsa. paling kurang biaya GPRS yang timbul, bisa langsung tercover oleh pemasukan dari iklan tsb.
sudahkah anda download file ini ?

------------------------------------------------------
DAPATKAN PENGHASILAN DI WEBSITE ANDA DENGAN MENDAFTARKAN DI KUMPULBLOGGER
------------------------------------------------------

1 Comment:

javabis99 blog bisnis online n hobby said...

thanks infonya kawan, sambil senggol2 dikit ah. salam

jagoan hosting

Cara Membuat Pop-up Di Blogspot

 

Perlengkapan Mobil/Motor | Make Money Online