Friday, March 5, 2010

Mobile Advertising - 2

.




Setelah sebelumnya saya telah menuliskan Advertising melalui Ponsel kembali saya beritahukan mobile advertising lainnya. tapi ini khusus untuk pemilik provider Indosat. jadi jika anda bukan Indosat, bisa sekedar info aja berita ini.



Iklan di indosat kali ini, mengharuskan kita untuk meregistrasikan sendiri melalui sms. caranya dengan mengetik: REGSMSumurP/Wkota, kirim ke 168 .
setelah itu kita akan mendapatkan jawaban berupa sms: Selamat kamu telah terdaftar dlm layanan i-klan. Dapatkan penawaran & bonus pulsa Rp250/hari slm berlangganan. Batalkan ketik: UNREGSMS kirim ke 168.

nah setiap iklan yang masuk akan di hargai sebesar Rp. 55 / sms. dengan total per hari akan dapat 5 sms. jadi sehari anda bisa mendapatkan income Rp. 55 x 5 = Rp. 275. coba anda kalikan dengan 30 hari maka anda akan dihargai dengan Rp. 8250.

uniknya sms dari iklan indosat ini akan dikirim secara teratur dengan jadwal sebagai berikut :
Jam 07.00 WIB
Jam 09.00 WIB
Jam 11.00 WIB
Jam 13.00 WIB
Jam 15.00 WIB

dari pada kita hanya menerima iklan yang kita sendiri tidak mengharapkan, mendingan kita daftar di sini, maka kita sendiri akan dihargai dengan Rupiah dari Indosat.

mau? daftar aja segera.
infolebih lanjut bisa baca juga disini
------------------------------------------------------
DAPATKAN PENGHASILAN TAMBAHAN DI WEBSITE ANDA DENGAN MENDAFTARKAN DI KUMPULBLOGGER
------------------------------------------------------

1 Comment:

Anonymous said...

http://lumerkoz.edu This site is crazy :) [url="http://www.ecometro.com/Community/members/Buy-Zyprexa.aspx"]zyprexa[/url] neutrality [url="http://www.lovespeaks.org/profiles/blogs/buy-metronidazole"]metronidazole side effects[/url] punctuation linger [url="http://msdnbangladesh.net/members/Buy-Atacand/default.aspx"]atacand side effects[/url] bangalore [url="http://www.comicspace.com/atrovent/"]atrovent side effects[/url] governs mcgill [url="http://barborazychova.com/members/Buy-Crestor.aspx"]crestor[/url] intimacythe relocating

jagoan hosting

Cara Membuat Pop-up Di Blogspot

 

Perlengkapan Mobil/Motor | Make Money Online